English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 21 Februari 2010

Arema Menang Lewat Gol Penalti

Minggu, 21 Februari 2010

Malang, (Analisa)

Gol semata wayang Arema Indonesia pada "injury time" dari titik penalti menyelamatkan tim berjuluk "Singo Edan" itu dari kekalahan atas "musuh" bebuyutan Persebaya Surabaya

dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu malam.

Hadiah penalti dari wasit Olehadi untuk Arema Indonesia tersebut lahir setelah Anderson Da Silva melakukan pelanggaran terhadap Muhammad Ridhuan di kotak terlarang.Pierre Njanka yang diserahi tugas sebagai eksekutor, mampumenjalankan tugasnya dengan baik.

Kemenangan tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya tersebut semakin mengokohkan posisi Arema Indonesia di puncak klasemen sementara LSI 2009/2010 dengan raihan poin 45 dari 21 kali bertanding.

Sementara tim tamunya Persebaya Surabaya terpuruk dengan tetap bercokol di urutan ke-12 dengan raihan poin 25 dari 20 kali bertanding.

PSM

Di Makasar, tuan rumah PSM juga meraih poin penuh setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0di stadion Andi Matalatta Mattoangin Makassar.

Gol tunggal kemenangan tim berjuluk"juku eja" lahir dari tendangan bebas pemain asal Korea Selatan Shin Hyu Joon pada menit 20 dari sudut kiri gawang Persiba yang dijaga I Made Wirawan.

Made Wirawan terperdaya dengan gol tersebut, karena tidak menyangka Shin akan mengarahkan langsung bola ke mulut gawang Persiba.

Sepanjang babak pertama, PSM terlihat mengendalikan permainan dan menciptakan lebih banyak peluang, sedang Persiba hanya memperoleh satu peluang lewat kaki Gendut Doni yang tendangannya masih tipis diatas mistar gawang PSM. Sementara itu di Malang, tuan rumah Persema memenuhi ambisinya menundukkan Persik 3-1. (Ant)


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77