English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 21 Februari 2010

Nokia N900 Resmi Diumumkan

Minggu, 21 Februari 2010


Nokia mengumumkan secara resmi kehadiran N900, salah satu dari jajaran perangkat untuk mengakses internet berbentuk tablet yang berbasiskan sistem operasi Linux. Nokia N900 menjadi generasi selanjutnya perangkat buatan Nokia yang berbentuk tablet untuk akses internet dan tersedia di pasaran mulai bulan Oktober tahun ini. N900 memiliki keyboard berbentuk slide, layar 3.5 inch touchscreen, dan cellular capability.

"Dengan menjadikan Linux sebagai sistem operasi, Mozilla sebagai browser, dan koneksi jaringan selular, menjadikan Nokia N900 sebuah perangkat mobile yang powerful," kata Anssi Vanjoki, Nokia executive vice president for markets, yang dilansir vnunet, dikutip CBN.

Menurut Nokia, N900 menggunakan prosesor ARM Cortex-A8 dengan memori 1GB untuk aplikasi dan grafis akselerasi berbasiskan OpenGL ES 2.0, memori penyimpanan 32GB yang dapat ditingkatkan menjadi 48GB dengan menggunakan microSD, serta multitasking - layaknya PC.

Sedangkan untuk harga, diperkirakan berkisar 500 euro.


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77