English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 29 Mei 2010

Award dari Ponsel Hp

Sabtu, 29 Mei 2010
The Velix mulai mendapat award dan tag dari PONSELHP yang memiliki blog dengan judul Seputar Dunia Ponsel dan HP, Makasih ya mas atas award yang telah anda berikan.


Berikut tag yang diberikan, saya mencoba untuk menjawab :

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
Humh.. saya memiliki 10 blog, 8 di blogger dan 2 di wordpress, namun saya lbih aktif di blogger.
yang laen masih ter urus juga tapi jarang sih.. haha.

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
Mengenal dunia blog sejak tahun 2008 sih.. haha. cukup mudah juga nih saya dalam blogger.

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
Saya tertarik dalam ngeblog dikarenakan saya butuh informasi yang update setiap hari.. terutama untuk masalah materi di kampus.. yah jadi saya harus sering2 online lah demi informasi and blogging !!

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
Waduhh.. nih yang susah.. kelebihannya biar di nilai sobat semua deh.. apapun jawabannya saya anggap oke punyalah.. kalo kekurangannya ya.. banyak kalee..

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain!

Award dan tag ini saya berikan kepada :

1.Yudan Blog
2.RaDhisa Bisnis Kreatif
3.Miss Rinda
4.Catatan Imam Syafii
5.Cari Duit Online


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



4 komentar:

Sungai Awan mengatakan...

sip...makin keren aja nich

Rinda mengatakan...

waduh aq dpt lg y vel ^^

aq satuin sm yg posting baru ini y ^^

mksh byk ^^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

etam grecek mengatakan...

yg ngasih mlh di kasih.....gmn tuh rinda

Raneblack mengatakan...

blogwalking, yg mau belajar sulap atau mau jadi pesulap hebat silahkan mampir www.raneblack.co.cc :m

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77