English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Mei 2010

Mencari Alamat Email Melalui Facebook

Rabu, 12 Mei 2010

Sekarang untuk teman yang ingin tahu atau ingin mencari alamat email pada facebook teman dapat dilakukan melalui Google. Looking for Email Facebook dan Twitter - Google memungkinkan pengguna untuk menyaring hasil pencarian sesuai dengan apa yang diharapkan harus dilakukan hanya dengan menyisipkan atau menggabungkan beberapa perintah tambahan kode di antara kata kunci utama. Dengan cara ini juga dapat digunakan untuk mencari email pengguna di situs situs jaringan sosial seperti twitter dan facebook.

Blogging Strategi dan tidak pernah mencoba sendiri maupun hasil buruk membuat kejutan karena hanya memerlukan waktu yang relatif singkat berhasil mengumpulkan atau mengumpulkan sekitar 500 -1000 e-mail dan kemudian mencoba Misa Email Send melalui e-Kampanye melalui Gmail.

Bagi mereka yang ingin mencoba cara berikut atau Email Search Tips Facebook dan Twitter dengan menggunakan mesin pencari google:

Pergi ke google dan tulis petunjuk berikut



Trik:
"@ Gmail.com" site: facebook.com

Dari format di atas, Anda meminta google untuk mempersempit pencarian kata kunci dan mengkhususkan dalam pencarian hanya pada situs facebook.


Coba trik ini ....

semoga berhasil...


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77