English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 05 Maret 2010

Cara Menghasilkan Uang Melalui Facebook

Jumat, 05 Maret 2010

Revolusioner! Itulah yang saya ungkapkan ketika menemukan sebuah aplikasi advertising online via facebook ini. Bagaimana tidak? Selain bisa digunakan untuk beriklan, aplikasi ini bahkan bisa digunakan untuk Menghasilkan Uang Melalui Facebook Tanpa Modal.


Aplikasi ini bernama "bagi bagi", yang diciptakan oleh seorang pemuda kreatif bernama Gunawan T Wicaksono. "Bagi bagi" merupakan jaringan media periklanan yang mempertemukan antar pemasang iklan (advertiser) dan pembacanya. Simpelnya adalah, anda akan di bayar untuk membaca iklan atau menjawab iklan yang di tayangkan.

Bila anda memasang iklan di sini, maka iklan anda akan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini yang sampai saat ini berjumlah 299 orang(data tanggal 26 Juli Pukul 17:07 ). Aplikasi ini dibuat untuk ditujukan pada para pemasang iklan online (Advertiser) dan para pengguna facebook (FBers) yang menginginkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini.

Bagaimana cara mendapatkan penghaslan tambahan dari sini? Di aplikasi ini, iklan yang ada mengandung pertanyaan / quiz. Pembaca di haruskan menjawab pertanyaan terlebih dahulu, bila benar pembaca akan mendapatkan komisi. Dari situlah anda akan mendapatkan uang.

Jika jawaban salah, tentu anda tidak akan mendapatkan komisi. Anda juga bisa turut serta mengajak teman-teman anda, dan setiap teman yang anda ajak melakukan klik iklan, maka anda juga akan mendapatkan penghasilan dari situ.

Untuk menggunakan dan meng
hasilkan uang dari aplikasi ini, anda tidak perlu mengelurakan biaya sama sekali untk bergabung. (Gratis)

Anda pasti bertanya, darimana uang untuk membayar komisi. Seperti yang saya jelaskan tadi, ini merupakan jaringan media periklanan, jadi tentu saja orang2 yang memasang iklan disinilah yang membayar anda. Andapun bisa menjadi advertiser untuk mempromosikan bisnis anda.

Bagaimana? Ingin mulai mencoba?
Tidak ada salahnya kan mencoba menhasilkan uang melalui facebook, lagi pula ini gratis.. Silahkan anda klik disini. (Harus login facebook dulu untuk menjalankan program ini)


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77