English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 16 Maret 2010

Dollar Gratis untuk isi paypal

Selasa, 16 Maret 2010
Acme People Search (APS) (https://acme-people-search.com/) adalah affiliate program (program afiliasi) yang menggabungkan beberapa program afiliasi lain di internet menjadi satu kesatuan sistem. Program ini menawarkan jasa pencarian data orang di seluruh dunia dunia lengkap dengan alamat dan nomor teleponnya dan bisa dikatakan situs mesin pencari orang.

Beberapa affiliate program (program afiliasi) yang tergabung dalam APS diantaranya ClickBank, HD Publishing, MyLife, Adsense, GDI (Global Domain International), HostGator dll. Program ini termasuk jenis PPL (Pay Per Lead). Maksudnya anda akan diberikan komisi hanya dengan mengajak orang bergabung dalam bisnis tersebut. Mudah bukan… ;D

Di situs ini gw akan dibayar $5 kalau bisa ngajak orang lain bergabung di situs APS dan menyelesaikan STEP 1 saja (sebenernya ada 3 STEP). STEP 1 itu kita di haruskan mendaftar di situs ClickBank, HD Publishing dan MyLife. Jadi intinya kita harus daftar di 4 situs yang berbeda, yaitu situs APS sendiri, situs ClickBank, HD Publishing dan MyLife.

Jangan khawatir situs ini scam, karna dah terbukti membayar, kalau tidak percaya silahkan klik ini (http://acme-people-search.com/125proof.php?ref=1268716331OZDA) ada orang Indonesia yang sudah pernah di bayar. Atau kunjungi blog ini (http://irvanblog.com/pembayaran-pertama-dari-acme-people-search) , di blog tersebut ada bukti orang Indonesia yang dah di transfer.

Saya sudah mendaftar di APS dan menyelesaikan 3 step dan saya sudah diberikan $125, namun masih butuh $75 untuk bisa cash out (minimal cashout $200), dan artinya saya butuh 15 orang lagi untuk menjadi refferal saya di APS dan menyelesaikan STEP 1 saja.

Jadi kalau ada yang mau $5, silahkan jadi refferal saya dengan mendaftar di sini. Syaratnya harus ikuti langkah2 yang akan saya berikan di postingan selanjutnya.

Kalau ada yg mau lanjutkan sampai STEP 3 itu lebih baik, karna Anda akan diberikan $125 langsung dari situs tsb. Buruan JOIN !!!


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77