English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 14 Maret 2010

Download Film Basahhh Gratis

Minggu, 14 Maret 2010

Film Indonesia neh. Ini Download Film Basahhh Gratis.
Enjoy... ^^
Sinopsis : Dimas, Ojan, Didot dan Alvin, tergabung dalam gank MACHO. Mereka dalam proses pencarian jati diri seiring dinamika pubertas. Dimas, Ojan dan Alvin sudah mendapat Wet Dream. Tapi Didot belum, dan itu sering menjadi masalah, pasalnya Didot suka nggak nyambung kalau diajak bicara soal cewek. Dimas, Ojan dan Alvin menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan sahabat mereka. Mereka pun menganalisa dan menyimpulkan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami Wet Dream. Mereka prihatin dan berusaha mencari cara agar Didot mendapatkan Wet Dream. Maka dimulailah petualangan mereka.

Gank MACHO akhirnya terlibat perseteruan dengan gank IMUT yang salah satu anggotanya Anissa, cewek berkerudung yang jadi idola Didot. Tetapi teman-teman Didot yaitu Dimas, Ojan dan Alvin lebih tertarik kepada gank SEKSI pelatih volley pantai gank IMUT yang beranggotakan 4 cewek bohay nan aduhai! Akankah Didot meraih obsesinya saat gank SEKSI ingin menghadiahinya dengan peluk-cium? Ataukah Didot memilih ”memurnikan” hatinya dan memilih cinta sejati dari gadis berjilbab, Anissa?

Basahhh part1
Basahhh part2
Basahhh part3
Basahhh part4
Basahhh part5
Basahhh part6
Basahhh part7
Basahhh part8
Basahhh part9

sumber:
http://www.indowebster.com/



Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77