English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 25 April 2010

Cara Mendapatkan Dollar dengan Baca Email

Minggu, 25 April 2010
http://www.emailcashpro.comEmailcashpro adalah sebuah situs yang berasal dari Singapura dan hari ini telah berkembang di beberapa negara seperti Malaysia, Australia, Philipina dan beberapa negara lain. Emailcashpro menawarkan sebuah program berupa pembayaran pada member yang membaca email yang dikirimkan. Materi email sesuai dengan kategori yang kita pilih pada saat kita mendaftar.

Darimana dia bisa membayar kita?
Seperti beberapa situs penyedia program yang sama, ia akan membayar kita dari hasil income advertise (pengiklan) yang mereka dapatkan. Email cashpro membagi keuntungannya dengan orang-orang yang ikut berjasa membaca email yang dikirimkan ke member. Keuntungan akan dibayarkan lewat paypal setelah kita mencapai batas minimum $10 atau bisa juga melalui cek.

Yang paling menarik dari program ini adalah begitu kita selesai mendaftar lalu masuk member area, kita akan mendapatkan banyak bonus berupa ebook dan beberapa software yang sangat membantu kita dalam menjalankan bisnis online. Ok untuk lebih jelasnya kita langsung praktek daftar aja ya... dan dapatkan bonusnya serta lejitkan bisnis online anda dengan bonus-bonus tersebut. Berikut adalah cara daftarnya:
  • Situs emailcashpro akan terbuka lalu klik pada menu sign up (lihat garis merah)


Setelah sign up Anda klik maka akan muncul halaman seperti berikut:

  • Isilah form email address dengan alamat email Anda. lalu masukkan angka (kode) di form berikutnya. Lalu tekan enter. Sesaat kemudian Anda disuruh mengecek emai untuk konfermasi. Setelah anda cek email dan mengklik link konfermasi di email anda, anda akan di bawa ke halaman berikut:


  • Isilah identitas Anda. Identitas ini nantinya bisa Anda edit setelah proses pendaftaran Anda berhasil. Selain identitas pribadi, Anda juga disuruh memilih informasi materi isi email yang sesuai dengan minat Anda (sehingga email yang akan kita dapatkan akan berisi sesuai dengan minat yang telah kita pilih tersebut. Anda diperbolehkan memilih minimal 5 kategori dan maksimal 15 kategori) (lihat gambar di bawah)


Setelah selesai klik tab di bawah dan selesailah anda melakukan pendaftaran. Jika pendaftaran anda benar dan berhasil Anda akan memperoleh halaman sambutan dari pemilik situs yang menjelaskan kepada Anda tentang situs tersebut dan berbagai hal berkaitan dengan program get paid to paid dari emailcashpro.


Di akhir sambutannya, kita disuruh ngecek email kita lagi karena dia mengirim email yang berisi username kita dan pasword yang bisa kita gunakan untuk login. Setelah itu silakan Anda login dan seting ulang informasi yang berkaitan dengan data Anda dan dapatkan bonus langsungnya berupa beberapa ebook dan beberapa software yang sangat berguna untuk kemajuan bisnis online kita.

Selamat mencoba dan sukses selalu untuk Anda.

  • PS: Jika Anda mempunyai informasi tentang bagaimana mendapatkan dollar silakan bagi informasi anda ke teman-teman yang lain. Atau jika anda mempunyai pengalaman mendapatkan $ dari emailcashpro atau dari yang lainnya silakan informasikan lewat komentar di bawah. Oh ya emailcashpro biasanya mengirimkan keuntungan kita setiap bulan sekali, jika minimal $ yang terkumpul sudah terpenuhi, yaitu $10
Terimakasih.


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77