English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 30 April 2010

Ping service tools

Jumat, 30 April 2010

Bagi sebagian SEO pemula mungkin mempunyai pikiran untuk pasrah saja menunggu halaman blog atau website sampai terindex di search engine. Tapi tidak dengan Para ahli SEO.

Saya pernah membaca beberapa artikel tutorial SEO pemula yang menyatakan kalau Untuk mempercepat index search engine pada artikel yang baru kita buat, para ahli SEO menganjurkan untuk melakukan ping service pada blog kita secara berkala.

Dengan melakukan ping pada artikel yang baru kita buat, otomatis kita telah memberitahukan kepada robot search engine untuk memasukan artikel kita pada halaman index mereka.

Banyak situs webmaster yang memberikan fasilitas ping service ini. Kita bisa menggunakan fasilitas dari situs webmaster secara gratis untuk melakukan ping service ke banyak blog search engine.

Nah jika anda terbiasa menggunakan fasilitas ini dari website lain, kenapa anda tidak mencoba membuat fasilitas ini di website anda sendiri?
Dengan begini anda tidak perlu lagi susah payah login ke tempat lain untuk melakukan ping pada artikel baru blog anda. Atau anda bisa memberikan fasilitas layanan ping service gratis kepada pengguna website anda.

Script ping service adalah script php yang berjalan dengan IONcube. untuk menggunakan script ini anda harus pastikan dahulu kalau server hosting anda mendukung IONcube loader agar tiak terjadi error.

Dengan script ini anda bisa melakukan ping service tanpa harus menggukan modus login terlebih dahulu.
Instalasi script ini tidak memerlukan SQL Database. Jadi anda hanya perlu mengupload semua file beserta folder yang telah anda download dan jalankan dengan url di browser anda.

Download Script Ping Service DI SINI
Password : www.imamsyafii.info

by : www.imamsyafii.info



Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77