English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 30 April 2010

Cara meningkatkan Rangking TECHNORATI

Jumat, 30 April 2010
Ranking Technorati dan cara Meningkatkannya
Mungkin ada sebagian dari Anda yang berpikir "sepertinya pernah dengar", ada pula yang sudah paham sekali mengenai ranking technorati ini. Secara umum, rangking technorati mirip dengan ranking Alexa, semakin kecil nilainya semakin bagus. Bedanya, jika rangking Alexa menilai berdasarkan traffic, lain halnya dengan Rangking Technorati yang mendasarkan penilaiannya pada jumlah link yang mengarah pada blog kita. Link yang mengarah ke blog kita tersebut harus dari blog lainnya yang terdaftar di technorati. Jadi jika kita mendapatkan link dari blog yang tidak terdaftar di Technorati, tidak akan dihitung.

Technorati akan menghitung berapa jumlah link ke blog kita, istilah yang digunakannnya adalah blog reactions. Jadi semakin banyak blog yang terdaftar di Technorati memberi link yang mengarah ke blog kita, maka Rangking Technoratinya akan semakin kecil dan semakin baik.

Bagaimana Cara Meningkatkan Rangking Technorati?

1. Bertukar link dengan Blog lain yang juga terdaftar di Technorati
2. Memberi komentar di Blog Do Follow yang terdaftar di Technorat

yups hanya itu saja triknya.. terus berjuang demi kemajuan blog anda..




Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77