English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 25 April 2010

Telah tertangkap seorang pemerkosa anak di bali ! HOT NEWS !!

Minggu, 25 April 2010

Denpasar: Pemerkosaan anak di bawah umur di Pulau Dewata merupakan murni kasus kriminal dan tidak terkait isu SARA atau mitos ritual ilmu kebatinan untuk mencapai tujuan tertentu. Demikian diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Polisi Sutisna di Denpasar, Sabtu (24/4).

Saat ini pelaku bernama Salvador da Costa Suarez diperiksa intensif di Markas Kepolisian Kota Besar Denpasar. Pemeriksaan terhadap lelaki asal Nusa Tenggara Timur itu difokuskan pada keterkaitan pelaku dengan beberapa kasus penculikan serta pemerkosaan siswi sekolah dasar di Denpasar.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku memperkosa satu orang anak berusia sembilan tahun. Tersangka ditangkap tim gabungan Polsek Denpasar Selatan dan Poltabes Denpasar di tempat persembunyiannya di Pemogan, pada Kamis petang. Wajah Da Costa tidak sama dengan sketsa wajah yang dibuat polisi.(JUM)

Liputan6.com


Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77