English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 15 April 2010

Cara Meningkatkan Traffic Alexa

Kamis, 15 April 2010


Alexa Traffic Rank tak kunjung naik ?? Jangan cemas jika sahabat menjadi member Google karena situs ini mengeluarkan layanan baru yaitu Google Buzz. Dengan layanan ini maka membernya dapat berinteraksi secara langsung dengan para sahabatnya diluar email dan layanan yang diberikan oleh social net work lainnya.

Menurut saya, Google Buzz juga bisa dimanfaatkan untuk promosi online blog kita dengan cara menuliskan artikel-artikel kita beserta alamat urlnya dikolom update status. Dengan promosi di Google Buzz diharapkan jumlah pengunjung blog akan meningkat yang tentu akan berpengaruh terhadap Alexa Traffic Rank.

Google Buzz bukan hanya tersedia di Gmail anda tetapi kita juga bisa memanfaatkan situs ini dengan menggunakan handphone. Mirip dengan FB kan.

Sebagai pengguna Gmail, tak ada salahnya jika kita juga memanfaatkan Google Buzz untuk berinteraksi dengan sahabat yang lain. Jika sahabat tertarik silahkan klik Google Buzz. Jika dimbangi dengan blogging dan Blogwalking maka Alexa Traffic Rank diharapkan akan naik.



Mungkin Anda Tertarik dengan Artikel di Bawah Ini :



2 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks infonya mas.. sangat membantu.. mampir terus diblog saya.. BOOK ONLINE
di www.atan-hacker.blogspot.com

Ghanesa_007 mengatakan...

sama-sama mas.. itu pasti buat saya mas...

Posting Komentar

 

Pengikut

Viewers

Copyright © The Velix - Kumpulan Tutorial , Hacking , Artikle , Ebook , Software , tips n trik gratis | Powered by Blogger | Template by daveboy77